Tuesday, August 14, 2012

Cara Merawat Alat Vital Pria Dengan Benar

Tips Cara Merawat Alat Vital Pria Dengan Benar.
Walaupun kita semua mengetahuinya, suksesnya suatu hubungan, bukan hanya terletak pada organ kelamin, tetapi perasaan dan pikiran kita memegang peran penting.! Coba kita bayangkan, jika kita dalam kondisi marah/ jengkel terhadap pasangan, maka kemauan untuk bermesraan pasti tidak sebaik jika perasaan kita sedang senang.

Apa salahnya walaupun kita memutuskan tetap melajang seumur hidup dan menjaga keperjakaan, tapi mempunyai organ seks yang terawat dengan baik pasti akan merasa, lebih sehat lahirbatin.

Beberapa penelitan mengungkapkan, bentuk alat kelamin seorang laki-laki juga mengindikasikan bentuk wajahnya dihari tuanya, dibawah ini beberapa skesta yang mengambarkan hal ini, kira-kira bagaimana bentuk wajah seorang laki-laki ketika sudah tua, jika mempunyai bentuk penis demikian.

yuk, bapak-bapak mulai periksa punya bentuk seperti apa.?

Bersama ini saya coba memberi beberapa Tips untuk penyehatan penis dan kekuatan laki-laki untuk berhubungan seks, atau sekedar merawat organ kelaminnya

Perineum. Inilah bahasa latin untuk area selangkangan. Arena ini dipercaya merupakan daerah super sensitif bagi seorang pria, titik tersebut terletak di antara anus dan kantung kemaluannya. Dalam pengobatan China khususnya ilmu akupunktur daerah ini dipanasi oleh moksa (cerutu terbuat dari daun tumbuhan Mei) untuk menambah kekuatan seksual pria terutama yang sudah bermasalah seperti ejakuasi dini, sulit ereksi dan sebagainya.

Di bawah daerah ini terdapatlah kelenjar prostat, rangsangan di daerah ini bisa Anda lakukan sendiri untuk pengobatan, (pijatlah dengan gerakan melingkar dengan sedikit tekanan)

Caranya: Letakkan kedua jari Anda di belakang kantung buah zakar, tekan sebentar, terus lepaskan (waktu/ ritmennya) Anda atur sendiri, yang penting tekanan demi tekanan jangan terputus harus berirama yang mendatangkan kenyaman, maka jangan menekan terlalu keras tapi harus mantap sehingga terasa ditekan. Ulangi teknik tekan-lepas ini selama beberapa kali.

1 comment: