Friday, June 22, 2012

Cara Pakai Vacum Pembesar Penis

1 SET VAKUM PEMBESAR PENIS BERISI :
Tabung transparan.
Selang dengan penyedot udara dan tombol penetral udara.
Cincin karet dengan 3 ukuran berbeda.
Pelumas/ pelicin.
Bonus silikon berbentuk vagina mungil.

CARA PEMAKAIAN PRODUK VAKUM PEMBESRAR PENIS:

Sebelum pemakaian Vakum Pembesar Penis, terlebih dahulu oleskan oil pada batang penis secukupnya, lalu di urut/ di pijat dari pangkal ke ujung penis searah selama 3 hingga 5 menit.

Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
Hubungkan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
Doronglah lubang cincin karet ke dalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh, hingga batang penis telah masuk ke dalam tabung.
Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan dengan tekanan secukupnya, lalu diamkan selama 15 menit dalam keadaan penis tertarik udara. Bila ada udara yang masuk atau penis agak kendor sedikit, bisa di tambah dengan memompa kembali secukupnya. Kalau sudah kurang lebih 15 menit tekan tombol pelepas udara yang terletak pada selang untuk melepas penis atau menyudahi proses terapi.
Untuk mencapai hasil yang maksimal dan permanen, lakukan setiap pagi hari sebelum mandi dan malam sebelum tidur. sistem terapi ini bisa di hentikan setelah mencapai hasil yang diinginkan. Setelah itu untuk perawatan atau kesehatan bisa di lakukan seminggu sekali.

Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini, baik diameter dan panjangnya, dan ukurlah setiap 1 atau 2 minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar benar kedap udara. Hal ini sangat penting diperhatikan.

CATATAN !

Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah pemakaian. Bersihkan tabung dengan air sabun.
saling pengertian/ keterbukaan antara suami istri lihatkan/ beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

1 comment:

  1. Boz, kalo 4-5jam sblm berhubungan intim, saya gunakan Vakum pembesar penis tsb boleh gak Boz....???
    Apakah ada larangannya ato ada efek sampingnya gak Boz.....???

    ReplyDelete