Sunday, July 21, 2013

Vakum Pembesar Penis Super Cepat

VACUM BIG LONG - VAKUM PEMBESAR ALAT VITAL PRIA DEWASA SUPER CEPAT HASIL PERMANEN AMAN TANPA EFEK SAMPING.
Nama Produk: Vacum Big Long
Negara Asal: Taiwan
Harga: Rp.375.000,-
Solusi Bagi anda pria dewasa yang mempunyai bentuk / ukuran alat kelamin kurang maksimal, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi.
Toko kami menjual alat vakum untuk membesarkan dan memanjangkan penis pria dewasa.
VAKUM PEMBESAR ALAT VITAL PRIA DEWASA | ALAT PEMBESAR PEMANJANG PENIS PRIA DEWASA
cara membesarkan alat vital (penis) dengan cepat, aman tanpa efek samping
Vacum permbesar penis paket produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi dan mencegah impotensi. Dengan metode sport/fitness, cara ini banyak di gunakan karena lebih aman tanpa efek samping. Bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan obat pembesar penis ini sebagai alat terapi sebelum pemijatan. Ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh alat pembesar penis (vacum pembesar alat vital pria) penis langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih besar, panjang, kekar, berotot.

ALAT BANTU SEX VACUM PEMBESAR PENIS VACUM BIG LONG BERFUNGSI UNTUK MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENSI, DIABETES, PECANDU NARKOBA DAN LAIN SEBAGAINYA YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

Cara kerja Vacum Pembesar Alat Vital :

Dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka alat bantu pria ini secara langsung sebagai obat perangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis.

Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian Alat Pembesar Penis juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karena pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan seksual.

Desain dan kegunaan vacum pembesar alat vital :

1. Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.

2. Benar-benar aman tanpa efek samping (side effects) , penggunaan Vacum Pembesar Penis tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.

3. Dengan VAKUM BIGLONG hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

Petunjuk cara pemakaian vakum pembesar penis :

A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar

B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi

C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.

D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.

E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.

Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.

CATATAN ...!!!

* Hindari peminjaman alat bantu pria ini kepada orang lain guna mencegah penyakit kulit dan hal-hal yang tidak di inginkan

* Setelah pemakaian alat pompa ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.

* Saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan PASUTRI

1 set terdiri dari TABUNG, POMPA, 3 KARET ANTI KEDAP UDARA DAN VAGINA SILICON+ OIL PELUMAS
VAKUM PEMBESAR PENIS
NEGARA ASAL : AMERIKA SERIKAT
HARGA MURAH : Rp.375.000,-

No comments:

Post a Comment